Thursday, May 30, 2013

FW: 2 Tahun Dekat Tapi Belum Yakin dengan Ajakan Serius Si Dia


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Thursday, May 30, 2013 17:51
Author: Wolipop
Subject: 2 Tahun Dekat Tapi Belum Yakin dengan Ajakan Serius Si Dia

 

Jakarta - Saya mempunyai teman dekat pria, kami sudah dekat dua tahun. Pria itu sering mengajak saya komitmen, tapi akhir-akhir ini saya tau bahwa dia tengah menjalani hubungan jarak jauh dengan seorang wanita. Dia mengatakan bahwa hubungannya hanya iseng. Wajarkah bila saya mempercayainya? Salahkah jika saya terus menunggunya untuk menjadi kekasih saya?

Ella, 20 Tahun

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Six Swords, Three Cups dan The High priestess. Tampaknya dia telah menunggu dan cukup sabar menanti Anda. Anda juga saling suka tapi mengapa Andalah yang tidak kunjung memberikan kejelasan. Pantas saja jika dia mulai kehilangan rasa percaya akan hubungannya dengan Anda. Jika Anda yang masih belum yakin, cobalah benar-benar mendekatkan diri dan ngobrol dengan yang Maha Kuasa karena dari hati kecil Anda akan ad suara kemantapan atau justru ketidakmantapan dengan lelaki tersebut. Persoalan perempuan lain, wajar-wajar saja jika orang yang belum berkomitmen menjalin hubungan dengan orang lain, jangan dijadikan masalah besar.





(eny/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

132743_tarot2362.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2c9cbdca/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A50C270C11640C1327430Itarot23620Bjpg/132743_tarot2362.jpg

 

YOUR COMMENT