Wednesday, May 29, 2013

FW: Tips Tampil Stylish Saat Bepergian ke 4 Kota Paling Modis di Dunia


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Wednesday, May 29, 2013 18:16
Author: Wolipop
Subject: Tips Tampil Stylish Saat Bepergian ke 4 Kota Paling Modis di Dunia

 

Jakarta - New York, London, Paris dan Milan merupakan empat kota yang dikenal sebagai pusat mode dunia. Jadi tidak ada salahnya ketika berkunjung ke sini, Anda pun mengikuti cara orang-orang lokal berpakaian. Harus stylish, sudah tentu. Tapi masing-masing punya ciri khas dalam bergaya dan perlu diketahui jika Anda ingin tampil gaya saat berkunjung ke empat kota ini.

Desainer asal London, Elnaz Niknani, memberi tips barang-barang apa saja yang perlu dibawa untuk menunjang penampilan Anda saat liburan. Intip saran-sarannya, seperti dikutip dari Female First.

1. New York
Tren fashion terkini di New York adalah sesuatu yang sangat simple dan garis design clean. Smart dan casual jadi kunci untuk bergaya di kota yang dijuluki The Big Apple ini.

"Jika ingin tampil stylish di kota ini, pastikan Anda membawa coat oversized dan handbag transparan di dalam koper," saran Niknani.

2. Milan
Mode di Milan selalu bermain dengan bahan, tekstur dan motif. Jangan lupa mengemas pakaian berbagai motif dan tekstur, dan jangan takut memadupadankan dua hingga tiga jenis bahan yang berbeda dalam satu busana.

3. Paris
Paris adalah negerinya fashion couture, jadi jangan heran kalau Anda akan melihat orang-orang berlalu-lalang di jalan mengenakan busana karya desainer ternama. Tapi tren yang sedang berkembang di kota tempat berdirinya Menara Eiffel ini adalah bulu.

Tips dari Niknani untuk para fashionista yang ingin berlibur ke sana dan ingin tampil gaya sesuai 'pakem' orang Paris adalah memakai item berbulu. Tidak perlu yang terbuat dari bulu binatang asli, imitasi pun boleh. Jika terlalu repot membawa coat bulu saat bepergian, Anda bisa membawa syal, bolero atau vest berdetail bulu.

4. London
"London dikenal dengan fashion yang cutting edge. Satu tren yang harus dilirik saat ini adalah 'Do It Yourself' fashion," ucap Niknani.

Di London, orang lebih suka bereksplorasi gaya, menciptakan aturan busana mereka sendiri. Busana berpotongan asimetris, padu padan yang tidak biasa dan gaya busana edgy menjadi poin utama saat bepergian ke sini.

"Jadi saran travel/fashion saya untuk Anda yang berencana mengunjungi London, jadilah sedikit lebih kreatif. Mungkin Anda bisa memakai sesuatu yang dirancang atau di-print sendiri, atau membawa item yang paling Anda suka seperti syal, belt atau turban," kata Niknani.

(hst/kik)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

182155_travelling.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2c8f2d0d/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A50C290C8590C1821550Itravelling0Bjpg/182155_travelling.jpg

 

YOUR COMMENT