Tuesday, May 28, 2013

FW: Punya Struktur Tulang Besar, Bagaimana Agar Memiliki Tubuh Ideal?


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Tuesday, May 28, 2013 17:08
Author: Wolipop
Subject: Punya Struktur Tulang Besar, Bagaimana Agar Memiliki Tubuh Ideal?

 

Jakarta - Saya 15 tahun, tingi 159 cm dan berat 81 kg. Saya mempunyai struktur tulang yang besar, apakah saya bisa mempunyai tubuh yang ideal? Karena saya telah mencoba diet ekstrem sekalipun, tapi susah sekali untuk turun.

Chaca Aqeila/ 15 Tahun

Jawab :

Hai Chaca. Setiap orang memiliki yang disebut faktor genetika. Dan setiap faktor genetika memiliki keindahannya sendiri. Harus percaya itu dulu. Tulang besar atau tulang kecil itu anugerah, dan keduanya bisa memiliki keindahan yang berbeda. Sama saja kalau ditanya, mana lebih enak mangga atau jeruk? Ada yang lebih suka mangga dan ada yang lebih suka jeruk.

Kalau chaca bilang 'diet ekstrem', mungkin kamu belum paham apa arti diet. Mungkin yang kamu kerjakan adalah 'nahan makan secara ekstrem', dan itu bukan diet. Diet berarti mengatur makan. Masa sih ada mengatur makan secara ekstrem?

Coba dulu yang simple yang saya sendiri kerjakan. Nggak nyiksa kok. Enak malahan. Buah 3x sehari sebelum makan, lalu menunya nggak digoreng, dan memilih karbohidrat yang sehat. Itu saja dulu. Nggak perlu mikir langsing, pikirkan sehat. Langsing itu bonus. Kapan Chaca mau, ikut seminar saya biar lebih seru. Banyak yang datang itu yang overweight dan ingin lebih sehat. Bukan mereka yang sudah punya body seperti fitness model, walau yang seperti iitu juga ada. Intinya mereka mau belajar gaya hidup yang sehat dan alami. Kamu pasti bisa.


(hst/hst)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

130213_tempatcover.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2c810402/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A50C270C14950C130A2130Itempatcover0Bjpg/130213_tempatcover.jpg

 

YOUR COMMENT