Thursday, May 30, 2013

FW: Cerita Arumi Bachsin Soal Sosok Pria Idaman & Alasan Suka Gaun Mini


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Thursday, May 30, 2013 14:39
Author: Wolipop
Subject: Cerita Arumi Bachsin Soal Sosok Pria Idaman & Alasan Suka Gaun Mini

 

Jakarta - Arumi Bachsin pernah heboh dengan pemberitaan pergi dari rumah karena cintanya dengan aktor asal Malaysia, Miller tak direstui. Kini Arumi sudah move on dan siap menikah dengan Emil Dardak. Sebenarnya seperti apa sih kriteria pria idaman Arumi?

Dalam sebuah perbincangan santai dengan wolipop, Arumi bercerita, ingin mendapatkan sosok pria yang bertanggung jawab, mempunyai kulitas diri yang baik, dan cukup tampan sebagai calon suami. Namun ia tidak suka tipe pria berlebihan.

"Saya maunya nggak muluk-muluk tapi nggak bisa, harus muluk-muluk. Harus sayang aku yang pasti dan keluarga, bertanggung jawab, punya kualitas diri, semua yang positif itu menjadi satu poin kok, nggak terlalu berlebihan juga," ujar wanita yang pernah menjadi brand ambassador produk kecantikan Caring itu saat datang ke kantor wolipop, Jl. Warung Jati Barat Raya, Jakarta Selatan belum lama ini.

Pastinya Emil sudah masuk dalam kriteria yang disebutkannya ini. Makanya Arumi mantan untuk dinikahi pria tersebut pada Agustus 2013 mendatang.

Selama menjalani hubungan dengan putra Wakil Menteri Pekerjaan Umum Indonesia Hermanto Dardak itu, Arumi mengaku banyak belajar segala hal. Mereka pun kini bekerja bersama membangun manajemen artis baru yang diberi nama Green Management. Dalam mengelola manajemennya itu, Arumi seolah menjadi atasan Emil.

Meskipun bekerja bersama calon suami, Arumi berusaha tetap profesional. "Jadi sudah biasa masalah yang lain di kebelakangkan jika saatnya profesional ya profesional, tapi selama ini nggak ketemu trouble macam-macam malah lebih enak," tutur bintang film 'Baik-baik Sayang' itu.

Lebih Pilih Gaun Mini Ketimbang Long Dress

Ketika mengobrol santai dengan wolipop, Arumi yang tampak cantik dengan rambut hitamnya nan panjang tak hanya berbagi cerita mengenai sosok pria idaman dan hubungan cintanya. Aktris 19 tahun itu dengan senang hati menjawab ketika ditanya mengenai seleranya dalam berbusana, khususnya ketika menghadiri pesta seperti premier film.

Untuk pesta, Arumi lebih suka memakai mini dress ketimbang long dress. Alasannya bukan karena dia suka memamerkan keseksian tubuhnya.

"Karena kalau long dress pertama saya kan kalau nggak ada high heels badannya (pendek). Jadi saya lebih milih mini dress karena lebih pantas. Kalau yang rok long dress itu kayak pakai mukena," papar wanita dengan tinggi badan 160 cm itu.

Arumi lebih percaya diri saat memakai gaun mini agar kelihatan cocok dengan usianya. Ia juga merasa belum menjadi orangtua sehingga tidak nyaman bila menggunakan long dress.

Namun ada kondisi-kondisi tertentu yang Arumi jadi mau tidak mau memakai long dress. "Kalau untuk acara formal, launching, baru pakai yang begitu karena aku nggak terlalu nyaman dan orang juga ribet melihatnya. Aku juga masih belum tua-tua banget nanti kelihatannya malah kayak tante-tante. Saya kan masih unyu," ujar wanita berdarah Palembang-Bengkulu-Jerman-Belanda itu sambil tersenyum manis.

Saat diwawancara, Arumi baru saja pulang dari kuliah. Dia tampak menggunakan blazer ungu dengan bawahan jeans berwarna gelap. Ia mengaku senang mengenakan pakaian yang santai dan tidak ribet untuk sehari-hari, baik pergi ke kampus maupun ke lokasi syuting.

(aln/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

arumiminidlm.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2c9a566b/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A50C30A0C11370Carumiminidlm0Bjpg/arumiminidlm.jpg

 

YOUR COMMENT