Thursday, May 30, 2013

FW: Beyonce Marah karena Tubuh Curvy-nya Dalam Iklan Bikini Diedit H&M


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Thursday, May 30, 2013 16:10
Author: Wolipop
Subject: Beyonce Marah karena Tubuh Curvy-nya Dalam Iklan Bikini Diedit H&M

 

Jakarta - Beyonce menjadi model iklan H&M untuk koleksi musim panas 2013. Dia pun tampil seksi berbikini. Ternyata foto iklan yang sudah beredar ini sempat dipermasalahkan oleh Beyonce.

Seperti dikutip The Sun, Beyonce sempat marah pada pihak H&M karena tubuhnya dalam iklan tersebut diedit. H&M melakukan pengeditan karena tubuh pelantun 'Irreplaceable' itu dianggap terlalu curvy.

"Saat Beyonce tahu mereka mengedit tubuh aslinya, dia marah besar. Orang-orangnya menolak memberikan lampu hijau sehingga memaksa H&M untuk memakai foto asli," ujar sumber.

Saat ini foto iklan H&M yang menampilkan Beyonce berbikini bukanlah hasil editan. Foto dalam iklan tersebut sesuai dengan tubuh asli penyanyi yang dikenal dengan julukan bootylicious karena tubuh curvy-nya itu.

Seorang juru bicara dari H&M mengakui memang sempat ada pembicaraan dengan pihak Beyonce mengenai foto iklan kampanye musim panas 2013. Mereka membenarkan kalau foto iklan Beyonce yang beredar bukan hasil editan.

"Sama seperti kampanye lainnya, ada pembahasan mengenai foto mana yang akan dipakai. Baik pihak H&M dan Beyonce sangat senang dengan hasil akhirnya," ujar sang juru bicara.

Dalam iklan koleksi musim panas H&M, Beyonce berpose mengenakan aneka bikini berwarna-warni. Diva Amerika itu tampak sempurna dengan tubuhnya yang tidak terlalu kurus ataupun gemuk dalam balutan bikini halterneck berwarna kuning hingga hitam. Istri Jay-Z itu berpose dengan arahan fotografer Inez van Lamsweerde dan Vinoodh Matadin.


(eny/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

beyoncehmdlm.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2c9b84d4/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A50C30A0C2330Cbeyoncehmdlm0Bjpg/beyoncehmdlm.jpg

 

YOUR COMMENT