Wednesday, May 8, 2013

FW: Bantah Overweight Saat Hamil, Kim Kardashian Berani Pakai Bikini


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Thursday, May 09, 2013 11:05
Author: Wolipop
Subject: Bantah Overweight Saat Hamil, Kim Kardashian Berani Pakai Bikini

 

Jakarta - Kim Kardashian sering disebut mengalami kenaikan berat badan yang terlalu drastis di kehamilan pertamanya ini. Seolah membantah kabar itu, Kim pun berani memperlihatkan tubuhnya dalam balutan bikini.

Ini adalah pertamakalinya Kim tampil berbikini dengan perutnya yang sudah cukup besar. Kehamilan kekasih Kanye West itu telah memasuki usia tujuh bulan.

Kim tampak dibalut bikini berwarna ungu saat menjalani liburan bersama keluarganya di Yunani akhir April lalu. Dalam liburan itu, hampir seluruh keluarga Kardashian menemaninya mulai dari sang ibu, Kris Jenner, kedua saudarinya Khloe dan Kourtney, dua saudari tirinya, Kendall dan Kylie dan dua keponakannya, Mason dan Penelope. Tidak diketahui apakah Kanye ikut dalam liburan tersebut atau tidak.

Selama hamil Kim mengaku berat badannya tidak mengalami kenaikan yang terlalu banyak. Dalam sebuah wawancara pada Maret lalu, wanita 32 tahun itu mengatakan beratnya baru naik 9 kg. Kini di usia kehamilannya yang sudah memasuki tujuh bulan, bintang reality show itu tetap tampak cantik dengan tubuh yang semakin curvy.

Mengenai komentar orang terhadap dirinya, Kim sudah siap menghadapinya. "Lucu karena Kourtney pernah memperingatkanku saat aku hamil, orang-orang akan terus beropini dan semuanya mau berkomentar. Sekarang aku mengerti apa maksudnya," tulis Kim di blognya.

Kritikan atau cercaan memang bukan hal baru untuk Kim. Baru-baru ini, dia pun menjadi bahan olok-olok karena memakai gaun serba bunga dari ujung kepala hingga kaki. Penampilannya dengan gaun itu disebut mirip gorden atau sofa.




(eny/eny)

 


View article...

Enclosures:

kimbikinidlm.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/09/1137/kimbikinidlm.jpg

 

YOUR COMMENT