Monday, May 6, 2013

FW: Sarah Jessica Parker Bocorkan Rencana Syuting Film Sex & The City 3


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Monday, May 06, 2013 14:33
Author: Wolipop
Subject: Sarah Jessica Parker Bocorkan Rencana Syuting Film Sex & The City 3

 

Jakarta - Carrie Bradshaw nampaknya belum siap untuk membiarkan sepatu-sepatu Manolonya diam terbengkalai di rak baju. Dikabarkan langsung oleh sang aktris pemerannya, Sarah Jessica Parker, film ketiga Sex And The City akan diproduksi.

Ibu dari tiga anak yang 10 tahun lalu mulai membintangi serial TV Sex & The City tersebut mengatakan kepada situs Extra di acara AOL NewsFronts, Selasa (30/04/2013) lalu. "Aku katakan.. masih ada satu kisah lagi untuk diceritakan. Akan sangat menyenangkan," ujarnya. Ia menyatakan hal ini saat ditanyakan apakah ada kelanjutan dari film Sex & The City 2.

Hal ini berarti aktris-aktor lainnya seperti Kim Cattrall, Kristin Davis, Cynthia Nixon, hingga David Eigenberg yang memerankan Steve, suami Miranda serta Chris Noth pemeran Mr Big akan kembali menghibur para penggemarnya, seperti yang juga dilansir oleh Dailymail.

Istri dari aktor Matthew Broderick ini meskipun telah berusia 48 tahun, ia tetap tampil berani menggunakan busana yang berisiko layaknya Carrie Bradshaw, karakter yang melambungkan namanya.

Saat ini, para penggemar Sex & The City sedang dihibur dengan serial The Carrie Diaries, prekuel dari kisah remaja Carrie Bradshaw. Beda dengan komentar para kritikus akan film Sex & The City 2 yang diputar tahun 2010 lalu, dianggap kurang menghibur meskipun mengambil lokasi syuting di Dubai.

Banyak pihak berspekulasi bahwa film Sex & The City yang ketiga ini akan bercerita tentang kehidupan rumah tangga Carrie yang sudah berkeluarga besar. Sarah Jessica Parker saat ini pun masih disibukkan dengan syuting serial TV 'City Ballet,' yang mendokumentasikan suka duka kehidupan para penari balet muda.

(fer/fer)

 


View article...

Enclosures:

143317_coversatc1.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/06/1137/143317_coversatc1.jpg

 

YOUR COMMENT