Monday, May 6, 2013

FW: Setelah Beyonce, H&M Gandeng Gisele Bundchen Jadi Model Iklan


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Monday, May 06, 2013 13:35
Author: Wolipop
Subject: Setelah Beyonce, H&M Gandeng Gisele Bundchen Jadi Model Iklan

 

Jakarta - Perusahaan retail H&M terus menggunakan selebriti ternama untuk mempromosikan produk mereka. Setelah sebelumnya menggandeng penyanyi ternama Beyonce, kini giliran top model Gisele Bundchen yang akan jadi model iklan terbaru brand asal Swedia itu.

Gisele akan membintang iklan koleksi musim semi/gugur 2013 dari H&M. Dia menggantinkan Beyonce yang sebelumnya mempromosikan koleksi musim panas brand high street tersebut.

Keterlibatan Gisele dalam iklan H&M diketahui setelah model asal Brazil itu berbagi foto dirinya tengah menjalani pemotretan. Dalam foto yang dipamerkannya di Twitter itu, mantan model Victoria's Secret itu tampak mengenakan jeans dan knitwear berwarna krem. Dia duduk di pinggir jalan kota London.

Sebelum foto tersebut beredar, H&M juga telah lebih dulu merilis foto dibalik layar pembuatan iklan mereka bersama Gisele. Dalam foto itu, wanita 32 tahun tersebut tampak mengenakan military coat berwarna hitam.

Menurut seorang sumber pada majalah Forbes, Gisele dibayar cukup mahal untuk membintangi iklan H&M ini. "Dia bisa saja membawa pulang US$ 3 juta sampai 5 juta," ujarnya.

Dalam daftar yang dikeluarkan Forbes pada 2012 lalu, Gisele berada di urutan pertama model dengan pendapatan tertinggi. Pendapatan yang didapatnya mencapai US$ 45 juta. Istri dari Tom Brady ini sebelumnya juga pernah berkolaborasi dengan H&M untuk kampanye koleksi musim semi/panas 2011.

(eny/eny)

 


View article...

Enclosures:

giselehmdlm.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/06/233/giselehmdlm.jpg

 

YOUR COMMENT