Thursday, May 16, 2013

FW: Tuctuc, Brand Fashion Anak asal Spanyol yang Hadir di Plaza Indonesia


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Thursday, May 16, 2013 16:41
Author: Wolipop
Subject: Tuctuc, Brand Fashion Anak asal Spanyol yang Hadir di Plaza Indonesia

 

Jakarta - Sekarang ini ada banyak brand fashion anak yang menyuguhkan ragam koleksi busana dengan sentuhan playfull, lucu dan menggemaskan. Tuctuc salah satunya. Label di bawah naungan PT. Graha Lifestyle itu kini dapat Anda temukan di lantai 3, area Miniapolis, Mal Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Store pertama Tuctuc memiliki konsep 'Less is More'. Palet putih pun dipilih sebagai warna dasar untuk gerainya. Tuctuc juga menciptakan suasana yang nyaman dan playfull pada butiknya tersebut.

Brand asal Spanyol ini menawarkan ragam busana dan aksesori untuk anak mulai dari 0 bulan - 14 tahun. Anda bisa membelikan si kecil busana berupa gaun, bodysuit, serta baju renang di sini.

Saat ini, brand yang sudah berdiri selama 19 tahun itu sedang menawarkan koleksi Spring/Summer 2013. Rangkaian busananya didesain fun dan penuh motif. Koleksinya pun mengusung konsep yang menarik, yaitu Blue Sea Hawaii, Lady Marine, Captain Pirates, Sailing Club, hingga Sun & Surf.

Brand fashion anak ini sudah tersebar di 47 negara, di antaranya Spanyol, Portugal, Arab Saudi, Yordania, Kuwait, Tunisia, Cina, Malaysia, dan akhirnya Indonesia. Tertarik untuk membeli fashion item untuk si kecil di sini?


(rma/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

164526_tuctuc.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/16/1140/164526_tuctuc.jpg

 

YOUR COMMENT