Thursday, May 9, 2013

FW: Rela Hanya Berstatus TTM untuk Hindari Gosip Pacaran Sekantor


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Friday, May 10, 2013 13:05
Author: Wolipop
Subject: Rela Hanya Berstatus TTM untuk Hindari Gosip Pacaran Sekantor

 

Jakarta - Cinta bisa bersemi di mana saja, termasuk di lingkungan kerja. Ini yang dirasakan oleh wanita 27 tahun sebut saja Mira. Ia mengaku senang pernah jatuh cinta dengan teman sekantor yang akhirnya berlanjut ke pelaminan. Meskipun waktu itu hanya menjadi teman tapi mesra (TTM) namun membuatnya lebih semangat saat pergi ke kantor.

"Jadi lebih semangat ya, terkadang pulang bareng, makan bareng, walaupun cuma teman tapi mesra," cerita wanita yang bekerja di salah satu perusahaan akunting itu saat dihubungi wolipop, Rabu (8/5/2013).

Awalnya, Mira tidak menyangka akan mempunyai hubungan spesial dengan Rudi (nama samaran). Bahkan ia sempat tidak suka dengan pria pendiam itu karena bosnya lebih perhatian kepada Rudi yang merupakan anak baru dalam timnya. Namun setelah berkomunikasi melalui dunia maya, Mira mulai tertarik dengan kepribadian Rudi.

Keduanya pun saling memberi perhatian satu sama lain tapi tidak pacaran. Wanita yang saat itu menjabat sebagai semi senior auditor mengatakan, Rudi adalah pria yang cukup taat agama, tidak mengenal pacaran, membonceng wanita pun ia tak pernah. Ia hanya mau mengantar Mira pulang jalan kaki atau sampai mendapatkan angkutan menuju rumahnya.

Mira mengaku menjalin hubungan tanpa status hanya di luar kantor saja karena ia tidak mau sampai rekan kerja lainnya tahu, kecuali teman satu timnya. Mereka tidak pernah menunjukkan kalau keduanya dekat maka harus pintar menahan perasaan dan ego masing-masing. Hubungan itu berlangsung selama satu tahun sejak 2010.

Memiliki hubungan spesial di kantor tentu tidak pernah lepas dari gosip. Namun gosip yang menyebar luas di kantornya bukan karena mereka menjadi TTM tapi lebih kepada karakter Rudi yang pendiam. "Banyak orang kantor yang sebal sama dia katanya dia belagu, sok cool, tapi karena aku tahu dia tidak seperti yang dikatakan orang-orang ya aku menanggapinya biasa saja sih," ujar wanita lulusan universitas swasta itu.

Mira menuturkan bahwa hubungan keduanya tidak berpengaruh terhadap profesionalitas masing-masing walaupun terkadang bertengkar karena debat pekerjaan. Namun Mira bekerja di kantor akunting itu hanya sampai awal 2011. Ia memutuskan untuk resign dari kantor. Setelah ia tidak sekantor dengan Rudi hubungan mereka malah semakin intens. Namun terjadi masalah pada November 2011 hingga akhirnya mereka tidak berkomunikasi satu sama lain dan hilang kontak.

Benar-benar putus hubungan dengan Rudi membuat wanita 27 tahun itu sangat sedih. Kesedihannya bertambah karena ayahandanya meninggal dunia pada Februari 2012. Namun ia tidak menyangka Rudi tiba-tiba datang melayat ke rumahnya. Kejadian yang tidak pernah ia lupakan saat Rudi datang dan langsung memeluk Mira di depan jenazah ayahnya.

"Tiba-tiba dia datang langsung meluk aku di depan jenazah papa, aku kaget tapi perasaanku yang tadinya kacau jadi tenang banget," tuturnya.

Setelah kedatangan Rudi di rumahnya secara tiba-tiba, keduanya kembali dekat. Rudi memutuskan untuk menjalani hubungan dengan serius dan akhirnya menikah pada April 2013 kemarin.

(aln/eny)

 


View article...

Enclosures:

130336_coupleromanceoffice362.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/10/852/130336_coupleromanceoffice362.jpg

 

YOUR COMMENT