Saturday, August 3, 2013

4 Cara menggunakan Busana Sequin agar Tidak Tampil Heboh [ BeritaTerkini ]


Minggu, 04/08/2013 10:10 WIB

Ayusha Laksmi - wolipop

Jakarta - Terkadang kita ingin mengenakan baju dengan aksen manik-manik atau sequin, tetapi takut terlihat berlebihan. Busana dengan detail sequin juga selalu identik dengan baju pesta yang digunakan untuk malam hari.

Padahal, busana sequin pun dapat digunakan untuk kesempatan yang lebih santai. Ini dia delapan cara menggunakan busana sequin tanpa terlihat heboh, seperti dikuto Glitter Guide.

1. Cardigan Sequin
Padu padankan baju sequin dengan sesuatu yang lebih kasual. Misalnya, paduan kardigan sequin dengan celana jeans dan kemeja putih. Sesuaikan sepatu anda untuk menyesuaikan penampilan untuk siang maupun malam hari.

2. Dress Sequin
Banyak orang yang menghindari dress sequin karena takut terlihat heboh. Jangan khawatir, Anda bisa memadankannya dengan jaket jeans atau mantel dan sapuan make-up natural membuat Anda tetap elegan. Jika ingin menggunakannya untuk hang out, gunakan sandal T-Bar.

3. Rok atau Celana Sequin
Padukan kaus atau kemeja oversized dengan rok atau celana pendek sequin. Padanan ini bisa membuat anda terlihat edgy tanpa perlu berlebihan.

4. Blouse Sequin
Untuk tampilan sehari-hari, padukan blouse sequin dengan jaket cargo dan celana chino. Gunakan clutch ukuran besar untuk tampilan yang kasual.

(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com

YOUR COMMENT