Friday, August 30, 2013

Dor! Suara Tembakan Menggema di Saritem Bandung [ BeritaTerkini ]


Sabtu, 31/08/2013 11:36 WIB

Avitia Nurmatari – detikNews

Ceceran darah di Saritem (Avitia/ detikcom)

Bandung – Warga lokalisasi Saritem mendadak geger. Pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB, tiba-tiba warga dikagetkan dengan letusan seperti dari senjata api yang sumbernya dari Jalan Ipong RW 7, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Sabtu (31/8/2013).

“Iya tadi pagi ada yang berantem, terus tiba-tiba terdengar suara ledakan seperti dari pistol. Tapi enggak tau itu siapa,” kata salah seorang warga dilokasi yang enggan disebutkan namanya.

Pantauan detikcom di lokasi, warga tampak berkerumun melihat lokasi penembakan yang berada di samping lapangan Gang Ipong. Namun ketika wartawan datang warga langsung membubarkan diri dan enggan dimintai keterangan.

Sementara itu di lokasi terlihat sejumlah titik ceceran darah segar yang telah dilingkari menggunakan kapur berwarna merah muda. Selain di lokasi, di pintu masuk ke Mapolsek juga terdapat ceceran darah yang masih segar.

Warga Jawa Timur hari ini memilih gubernur. Siapa pemenangnya? Simak hasil perhitungan sementaranya di Reportase sore pukul 16.30 WIB, hanya di Trans Tv.

(avi/gah)



Sponsored Link



YOUR COMMENT