Friday, August 2, 2013

Moto X Tanpa Kontrak Dibanderol Mulai USD 575 - BeritaTerkini


Feed: Teknologi Yahoo Indonesia
Posted on: Friday, August 02, 2013 20:30
Author: Teknologi Yahoo Indonesia
Subject: Moto X Tanpa Kontrak Dibanderol Mulai USD 575

 

Sebagaimana diketahui, Motorola Moto X yang telah diumumkan beberapa saat yang lalu akan tersedia dengan harga 199 dolar dengan kontrak. Selain dengan kontrak, Moto X ternyata juga ditawarkan oleh salah satu operator seluler Amerika Serikat tanpa ikatan kontrak, dan dapat dibeli dengan harga 575 dolar untuk model 16GB dan 629 dolar untuk model 32GB.

Harga jual tanpa kontrak ini setingkat dengan harga jual smartphone tanpa kontrak di segmen kelas atas di Amerika Serikat. Meski demikian, harga jual Moto X ini ternyata berlaku khusus untuk satu operator saja yaitu AT&T, sehingga handset tersebut bisa dikatakan masih terkunci. Pihak Motorola sendiri masih belum memberikan informasi mengenai harga jual Moto X jika benar-benar tak terkunci.

Informasi lain menyebutkan bahwa Motorola belum memiliki rencana untuk memasarkan Moto X di wilayah Eropa dalam waktu dekat. Info ini diperoleh melalui pernyataan salah satu perwakilan Motorola. Meski begitu, Motorola juga menyatakan bahwa pihaknya memiliki rencana yang sangat menarik di toko-toko di seluruh Eropa sebagai bagian dari rencana portofolio produk Motorola. Dikatakan juga bahwa Moto X hanyalah awalan (dari produk-produk yang akan datang selanjutnya).

via Slashgear, Phone Arena

 

YOUR COMMENT